Breaking News:

Guru SMP Selingkuhi Murid Sendiri

Puluhan perwakilan warga Dusun Kedungwulan, Desa Bejijong, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto mendatangi SMP

Editor: bakri
MOJOKERTO - Puluhan perwakilan warga Dusun Kedungwulan, Desa Bejijong, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto mendatangi SMP Negeri II Trowulan karena digerebeknya salah satu guru SMP Negeri II berselingkuh dengan muridnya, pekan lalu.

Karena berada di lingkungan sekolah, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto, Suharsono langsung mengajak dialog perwakilan warga. “Kita lakukan dialogis dengan warga, kasihan anak-anak akan mengganggu proses belajar mengajar jika ada aksi warga,” ungkapnya, Senin (22/10) pagi.

Perwakilan warga, Edi menuturkan, perbuatan pelaku sudah meresahkan warga. “Aksi pelaku sudah dilakukan sejak dua tahun lalu, warga sebelumnya membiarkan saja tapi lama-lama warga resah. Kepala sekolah turut andil dalam pembinaan guru, kita minta agar kepala sekolah mengundurkan diri dan guru itu diberhentikan,” tuntutnya.

Sebelumnya, guru olahraga salah satu SMP Negeri di Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Akhmad Arianto (36), digrebek warga Dusun Kedungwulan, Desa Bejijong, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto saat berbuat mesum dengan muridnya sendiri, HN. Padahal, pelaku sudah memiliki istri dan anak.

HN yang merupakan warga Dusun Merjoyo, Desa Jatirejo, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto itu saat dibawa dan diperiksa Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Mojokerto mengakui perbuatannya. Korban juga mengaku telah berhubungan dengan gurunya selama dua tahun.(btj)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved