Breaking News:

Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Cililitan

Sesosok mayat bayi ditemukan membusuk di kali dekat Taman Cililitan RT 10 RW 7, Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (21/10/2012)

Editor: bakri
Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Cililitan
Ilustrasi bayi dibuang
PROHABA.co-Sesosok mayat bayi ditemukan membusuk di kali dekat Taman Cililitan RT 10 RW 7, Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (21/10/2012).

Bayi berusia dua hari tersebut diduga dibuang karena diduga hasil dari hubungan gelap dan tidak sah. Saat ditemukan kondisi bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut cukup mengenaskan, di tubuhnya masih terburai lengkap ari-ari.

Ade (43) warga sekitar yang pertama kali menemukan mayat bayi tersebut awalnya mengira seonggok sampah yang dihinggapi lalat.

"Saya curiga ada bau menyengat seperti bangkai. Soalnya ada tumpukan sampah di sekitarnya. Eh enggak taunya mayat bayi," ujar Ade saat ditemui di lokasi, Minggu (21/10/2012).

Ade menduga bayi tersebut sengaja dibuang orang tuanya. Jasad bayi malang tersebut akhirnya dibawa ke RSCM untuk menjalani otopsi.

Pihak kepolisian sektor Kramat Jati yang menangani penemuan mayat bayi tersebut masih menyelidiki siapa orang yang tega membuangnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved