Breaking News:

Gara-gara Rp 750 Ribu, Wawan Hilang Nyawa

Gara-gara uang Rp 750 ribu, Wawan Gunawan (20), warga Babakan Irigasi, Kecamatan Bojongloa Kaler, Bandung dianiaya teman-temannya

Editor: bakri
BANDUNG - Gara-gara uang Rp 750 ribu, Wawan Gunawan (20), warga Babakan Irigasi, Kecamatan Bojongloa Kaler, Bandung dianiaya teman-temannya dan mengalami luka parah serta saat itu juga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS). Setelah mendapat perawatan intensif, sekira pukul 09.40, Rabu (24/10), Wawan menghembuskan napas terakhir.

Belum diketahui persis penyebab Wawan mendapat penganiayaan yang diduga dilakukan oleh sejumlah temannya sendiri yang lebih dari 10 orang. Hanya, dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, Wawan dianiaya setelah dituding oleh teman-teman di wilayah rumahnya itu telah menggunakan uang kegiatan Karang Taruna sebesar Rp 750 ribu.

Mengetahui hal tersebut, teman-temannya tersebut kesal dan marah lalu membawa Wawan ke sebuah rumah kosong, sekitar pukul 22.30, Senin (22/10) lalu. Diduga di lokasi itulah Wawan dianiaya oleh teman-temannya. Setelah teman-temannya itu puas menganiaya, Wawan yang mengalami luka dan tak berdaya itu diletakan di depan pos kamling tak jauh dari kediamannya.

“Anggota saya masih mengecek ke lapangan. Takut salah informasi. Pelaku sudah diamankan. Tapi, nanti ya. Ini anggota masih di lapangan,” ujar Kapolsek Bojongloa Kaler, Kompol Dedy Hermayadi saat dihubungi lewat telepon, Rabu (24/10).(tribunnews)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved