Breaking News:

Pria Tewas Setelah Dipijat Teman Wanitanya

Pria setengah abad Edward Amir (52), tewas tak lama setelah dipijat oleh rekan wanitanya di Hotel Melawai, Kamar 426, Kebayoran Baru

Editor: bakri
JAKARTA - Pria setengah abad Edward Amir (52), tewas tak lama setelah dipijat oleh rekan wanitanya di Hotel Melawai, Kamar 426, Kebayoran Baru, Sabtu (27/10) dinihari.

Lelaki itu meregang nyawa di atas taksi saat hendak dibawa ke RS Pusat Pertamina (RSPP). Diduga korban tewas karena serangan jantung.

Informasi yang dihimpun, sekitar pukul 02.00 WIB, korban yang merupakan warga Kp. Tapos, Cimanggis, Bogor, baru saja dipijat teman wanitanya, Acit Yunengsih (21).

Tiba-tiba, ia merasa sesak napas hingga membuat Nengsih panik karena pria itu semakin lemas. Akhirnya dibantu satpam, Nengsih membawa Edward ke RSPP.

Takdir berkata lain, sesaat setelah masuk ke taksi, ternyata nyawa korban tidak bisa diselamatkan. Nengsih kemudian melaporkan kasus ini ke Polsek Kebayoran Baru dan Polres Jakarta Selatan.

Petugas yang menyelidiki kasus ini tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Diduga ia tewas karena sakit,” kata Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin.(*/pkt)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved