Breaking News:

Wanita Cantik Dihipnotis, Uang Rp 6,5 Juta Melayang

Seorang wanita berparas cantik mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Mapolsek Jatinegara, Rabu (14/11) malam

Editor: bakri
JAKARTA - Seorang wanita berparas cantik mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Mapolsek Jatinegara, Rabu (14/11) malam. Wanita yang bernama Maria Etria (26) tersebut hendak melaporkan insiden hipnotis yang baru saja dialaminya.

Korban menuturkan, musibah itu menimpanya pada Rabu pukul 18.00 WIB. Saat itu ia hendak pulang dari kantor di Rumah Sakit Hermina, Kampung Melayu, ke rumahnya di wilayah Jalan Dewi Sartika, Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Saya rencananya mau pulang naik angkutan umum 06 Jurusan Kampung Melayu-Gandaria. Setelah saya naik, ada orang juga naik, cowok,” ujarnya kepada Kompas.com seusai melapor ke Mapolsek Jatinegara, Rabu malam.

Menurut Maria, di dalam angkutan umum itu hanya terdapat dua orang penumpang, yakni ia dan pelaku. Setelah mobil angkutan berjalan beberapa meter, pelaku pun melancarkan aksinya dengan menepuk pundak korban. Saat pelaku menepuk pundaknya itulah, korban mengaku tak sadar dengan apa yang menimpa dirinya selanjutnya.

“Sudah, saya lupa, saya cuma ingat samar-samar kalau pelaku tinggi, ada jenggotnya dan pakai jaket hitam,” ujarnya.

Korban baru menyadari dirinya menjadi korban penipuan dengan modus hipnotis setelah ia keluar dari gerai anjungan tunai mandiri (ATM) Bank Rakyat Indonesia (BRI) di kawasan Jalan Dewi Sartika. Ia pun langsung memeriksa saldo di ATM. “Habis Rp 6,5 juta,” ujarnya singkat.

Setelah melaporkan musibah tersebut ke Mapolsek Jatinegara, ia diarahkan ke Mapolsek Kramat Jati, tempat peristiwa penipuan melalui kedok hipnotis tersebut terjadi.(kcm)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved