Breaking News:

Empat Pencuri Pakan Ternak Diciduk Polisi

Empat pencuri pakan ternak dengan modus mengurangi sebagian isi karung goni di atas truk, diciduk petugas Kepolisian Sektor Kota (Polsekta)

Editor: bakri
MEDAN - Empat pencuri pakan ternak dengan modus mengurangi sebagian isi karung goni di atas truk, diciduk petugas Kepolisian Sektor Kota (Polsekta) Medan Labuhan. Selain itu, satu truk pikap berisi pakan ternak turut disita sebagai barang bukti, Selasa, (20/11) pagi.

Hingga Selasa siang, keempat pencuri pakan ternak milik PT Charoen Pokphan di Jalan P Sumbawa KIM II, masih berada di dalam sel tahanan. Sementara Polsekta Medan Labuhan, menunggu proses pemeriksaan lebih lanjut.

Keempat pencuri itu adalah Suryanto (36), penduduk Pasar V, Dusun Telagasari, Tanjungmorawa, Nirwansyah Putra alias Irwan (39), penduduk Pasar XV, Dusun Sinembah, Kecamatan Tanjungmorawa, Suparman alias Dewa (35), penduduk Dusun XI,  Limau Manis, Tanjungmorawa,  dan Bambang (26), penduduk  Pasar  IX, Dusun Wonosari Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang, Sumatera Utara.

Aksi pencurian pakan ternak terbongkar dengan modus mengambil sebagian isi pakan di dalam karung goni dalam truk yang seharusnya diantar ke kawasan kandang ternak di Tanjung Morawa. Setelah sebagian pakan dikurangi dari kantongannya di atas truk, lalu dijual ke lokasi penadah yang juga berada di kawasan Tanjungmorawa.

Merasa curiga karena kiriman pakan ternak selalu berkurang diterima, akhirnya petugas pabrik mengintai. Ternyata, selama ini, terendus keempat pelaku terlibat aksi curang melego sebagian pakan ternak ke lokasi penadah.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, keempat tersangka dijebloskan ke sel tahanan Polsekta Medan Labuhan berikut barang bukti pakan ternak satu mobil pikap BK 8304 DS. Selanjutnya, pihak pengawas pabrik membuat laporan pengaduan.

Kanit Reskrim Polsekta Medan Labuhan, AKP Pahala Manurung, mengatakan pihaknya masih terus menyelidiki kasus ini dan akan menangkap pihak penadah.(lau)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved