Breaking News:

Merasa Dikhianati, Econ Adukan Bekas Tetangganya

Econ (36), penduduk Jalan Kawat VII, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, merasa dikhianati bekas tetangganya ketika membeli

Editor: bakri
MEDAN - Econ (36), penduduk Jalan Kawat VII, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, merasa dikhianati bekas tetangganya ketika membeli sepeda motor dengan cara kredit. Ia pun mengadu ke polisi karena Econ dan istrinya tak tahan terus-menerus ditagih kolektor setiap bulan.

Padahal, kata Econ di Polsek Medan Labuhan, Selasa (20/11), sepeda motor Honda Spice yang dikredit bekas tetangganya, Kurnia Tanjung, itu menggunakan identitas (KTP) istrinya. Sementara yang menjamin Econ sendiri.

Namun, kepercayaan Econ disalahgunakan. Bekas tetanganya itu malah pindah rumah  ke kawasan Marendal, Simalingkar. Sedangkan kredit sepeda motor itu sudah lima bulan menunggak.

Menurut Econ, sebelum membuat laporan pengaduan, dia sudah tiga kali mendatangi Kurnia Tanjung di kawasan Simalingkar. Namun, bekas tetangganya itu malah minta tenggang waktu dua minggu ke depan. Setelah ditunggu-tunggu, waktu pun berlalu. Sementara pihak  showroom  terus menagih pada istri Econ.

Selain itu, sampai kemarin, kata Econ, sepeda motornya juga raib. Econ menduga, sepeda motor itu sudah dijual. “Daripada kami terus ditagih, kami sepakat membuat pengaduan ke polisi,” ujar buruh bangunan itu, kesal.(lau)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved