Breaking News:

Polisi Bekuk Penikmat Ganja di Rangkang Blang

Tersangka adalah Mulyadi (26) warga Desa Tanjong Meunuang, Kecamatan Tanah Jambo Aye

Editor: hasyim
LHOKSUKON - Satuan Narkoba Polres Aceh Utara, menangkap satu dari tiga sekawan saat pesta ganja di Rangkang Blang (gubuk di sawah), Jumat (14/12) sekitar pukul 02.00 WIB. Tersangka adalah Mulyadi (26) warga Desa Tanjong Meunuang, Kecamatan Tanah Jambo Aye.

Pemakai ganja tersebut ditangkap di sebuah rangkang blang saat pesta ganja bersama tiga temannya. Dua teman Mulyadi berhasil melarikan diri, sedangkan mulyadi harus menanggung beban berat. Bersama tersangka turut diamankan satu ons ganja kering.

“Ketiga teman Mulyadi lari ke arah sungai. Mereka berenang. Sedangkan Mulyadi berhasil ditangkap dan langsung dibawa ke Mapolres Aceh Utara untuk penyidikan lebih lanjut,” sebut Kapolres Aceh Utara, AKBP Farid BE, melalui Kasat Narkoba, AKP Syafran, kepada Prohaba.

Sementara itu, Mulyadi menyebutkan dirinya tidak mengetahui ada ganja di rangkang tersebut. “Saya diajak ke rangkang itu untuk main catur. Lalu ditawarkan isap ganja. Saya isap tiga batang,” terangnya.

Saat menghisap ganjalah Mulyadi digerebek polisi dan ditangkap. Kini pria tersebut terpaksa mendekam di sel Mapolres Aceh Utara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Kita himbau masyarakat untuk melapor ke polisi jika melihat warga yang menggunakan dan mengedarkan narkoba,” pungkas AKP Syafran.(c46)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved