Breaking News:

Polisi Bekuk Pengedar Sabu Antarkabupaten

Polisi dari Satnarkoba Polres Aceh Barat, Selasa (22/1), membekuk Syahrul (38), warga Desa Lapang, Kecamatan Johan Pahlawan

Editor: bakri
* 20 Gram SS Disita

MEULABOH - Polisi dari Satnarkoba Polres Aceh Barat, Selasa (22/1), membekuk Syahrul (38), warga Desa Lapang, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat yang selama disinyalir sebagai pengedar sabu-sabu (SS) antarkabupaten.

Selain menangkap pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti sebesar 20 gram (atau seharga Rp 20 juta) dari pelaku. Hingga Kamis kemarin, tersangka masih ditahan di Mapolres Aceh Barat untuk pengembangan dan penelusuran kasus.

Kapolres Aceh Barat, AKBP Faisal Rivai Sik melalui Kasat Narkoba, Iptu Budi Prasetyo, kemarin mengatakan, penangkapan tersangka diawali laporan dari masyarakat serta hasil penyelidikan dan pengembangan pihak polisi. Saat penyergapan, dari pelaku berhasil diamankan barang bukti sabu-sabu seberat 20 gram. “Tersangka dan barang bukti saat ini diamankan di Mapolres dan kasusnya masih terus kita kembangkan,” ujarnya.

Budi menyatakan, barang bukti sabu-sabu yang diamankan dari tersangka didatangkan dari kabupaten lain di Aceh. Syahrul sendiri disebut-sebut sudah menjadi target operasi (TO) polisi dalam kasus peredaran sabu-sabu di Aceh Barat. Tidak tertutup kemungkinan, akan ada tersangka lain dalam kasus yang sedang dikembangkan itu.

Kasat Narkoba mengharapkan dukungan dan laporan dari masyarakat bila mengetahui ada kasus peredaran narkoba di sekitar mereka. “Kita mengharapkan masyarakat memberikan laporan ke kita,” harap Budi Prasetyo.(riz)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved