Breaking News:

Jual Sepmor Majikan, Aji Dibekuk Polisi

Muhammad Aji (20) terpaksa berurusan dengan hukum. Pasalnya pemuda ini nekat menjual sepeda motor milik majikannya

Editor: hasyim
IDI - Muhammad Aji (20) terpaksa berurusan dengan hukum. Pasalnya pemuda ini nekat menjual sepeda motor milik majikannya. Warga Idi Tunong itu dibekuk polisi Rabu pekan lalu dan kini diamankan di Mapolsek Idi Rayeuk, Aceh Timur.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Muhajir, melalui Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Syamsuddin, kepada Prohaba, Jumat (28/6), mengatakan, penangkapan tersangka Muhammad Aji berawal dari adanya laporan dari Edi, pemilik toko yang menjual pecah belah di Idi Rayeuk, tentang hilangnya sepeda motor jenis Yamaha Vega, miliknya. Ketika itu Edi melapor bahwa sepeda motor miliknya hilang akibat dicuri seseorang. Berdasarkan laporan tersebut polisi selanjutnya segera melakukan penyelidikan.

“Saat kami melakukan penyelidikan, ternyata yang mencuri sepeda motor tersebut tak lain adalah pekerja yang selama ini bekerja di toko milik Edi,” ungkapnya.

Usai mencuri sepmor tersebut, Muhammad Aji, selanjutnya membawa kabur sepeda motor itu ke Kecamatan Bayu, Aceh Utara. Tersangka kemudian menyuruh seseorang untuk menjualnya. “Saat itu juga anggota Polsek Idi Rayeuk segera menuju ke Kecamatan Bayu dan membekuk tersangka yang kebetulan sedang berada pada salah satu rumah familinya.

“Tersangka segera kita bekuk tanpa perlawanan, sedangkan barang bukti (BB) sepeda motor tersebut saat ini belum kita dapatkan, karena masih berada ditangan seseorang yang disuruh untuk menjualnya,” ungkap AKP Syamsuddin.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, serta guna pengusutan dan penyelidikan lebih lanjut, kini tersangka diamankan di Mapolsek Idi Rayeuk.(na)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved