Breaking News:

Api Lalap Mobil dan Sepmor

Tiba-tiba dari luar terdengar suara teriakan warga ada kebakaran mobil

Editor: hasyim
SUKA MAKMUE - Sebuah mobil jenis Suzuki Carry nomor polisi BL 9854 AH serta dua sepeda motor BL 5504 JF jenis Honda Revo dan Yamaha Mio BL 5018 X milik Nur Aini, warga Desa Gampong Blang Teungoh, Kecamatan Kuala, Nagan Raya, Sabtu (29/6) siang, dilalap api.

Akibatnya, harta benda milik warga yang tinggal di lintasan Simpang Peuet-Abdya, Kecamatan Kuala, itu hangus terbakar setelah sumber api disebut-sebut berasal dari bagian mobil yang terparkir di teras rumah dan menjalar ke dua sepeda motor.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun Prohaba di lokasi kejadian kemarin siang menyebutkan, musibah kebakaran ini terjadi ketika Nur Aini (58) bersama anggota keluarganya sedang duduk di dalam rumah.

Tiba-tiba dari luar terdengar suara teriakan warga ada kebakaran mobil. Korban mengira ada kebakaran mobil di jalan raya. Namun ia justru terkejut ketika menemukan mobil miliknya dalam kondisi terbakar.

Warga sekitar lokasi kejadian berusaha memadamkan api, namun hal ini gagal karena jilatan api terus membesar sehingga satu unit mobil miliknya dan dua sepeda motor ikut terbakar. Bahkan, sebuah mobil pemadam dari Dinas Kebersihan Pemkab Nagan Raya turut berusaha memadamkan api. Sehingga jilatan api tidak melebar sehingga rumah yang dihuni wanita itu berhasil diselamatkan.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Gunawan Eko Susilo SIK, melalui Kapolsek Kuala AKP Sopian, mengatakan, dugaan sementara penyebab kebakaran ini bermula dari bagian mobil milik korban, yang terparkir di teras rumah sehingga akhirnya melahap dua unit sepeda motor milik korban.

Menurutnya, polisi belum bisa memastikan apakah musibah ini akibat kecelakaan atau ada factor lainnya. Sehingga hal ini masih dilakukan pengusutan guna memastikan apa penyebab yang sebenarnya dari musibah ini. “Korban kebakaran masih bisa menepati di rumahnya, karena yang terbakar hanya di bagian teras saja,” Pungkas Kapolsek Kuala AK Sopian.(edi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved