Breaking News:

Minta HP Dikembalikan, Gadis Dihambo Pacar

Mul gadis berusia 19 tahun mendapat perlakuan kasar dari FR (21), kekasihnya

Editor: hasyim
SIMPANG ULIM - Mul gadis berusia 19 tahun mendapat perlakuan kasar dari FR (21), kekasihnya. Mul mendapat bogeman mentah di bagian kepala hanya gara-gara minta HPnya yang dipinjam sang pacar dikembalikan. Akibat peristiwa yang terjadi Senin (25/6) lalu itu, korban harus dirawat di Puskesmas Simpang Ulim. Sementara pelaku langsung diamankan di Mapolsek Simpang Ulim.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Muhajir, melalui Kapolsek Simpang Ulim, Ipda P Limbong, kepada Prohaba, Minggu (30/6), mengatakan, pelaku berinisial FR (21), beralamat di Desa Pucok Alue Sa, Kecamatan Simpang Ulim. Sedangkan gadis berinisial Mul (19) beralamat Desa Meunasah Teungoh Kecamatan Pantee Bidari.

Dikatakan, kejadian itu berawal ketika korban datang ke rumah pelaku menanyakan tentang perihal kenapa hubungan asmara dengan korban diputuskan sepihak. Lalu, korban meminta kepada pelaku untuk menjalin lagi hubungan asmara mereka. Namun pelaku tidak mau.

Lantas, korban meminta HP yang pernah dipinjam oleh pelaku, sehingga pelaku marah dan memukul korban di bagian kepala dan pipi hingga memar.

Ipda P Limbong menambahkan, kini pelaku sudah kita amankan pada Kamis (28/6), sesuai dengan laporan polisi nomor :LP/21/VI/ 2013, dengan dugaan penganiyaan dikenakan 351 (1) KUHPidana terhadap seorang perempuan. Saat ini tersangka sudah ditahan di Mapolsek Simpang Ulim untuk proses tindak lanjut.(yuh)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved