Breaking News:

Polisi Tangkap Pencuri Laptop

Niat, Iwan (23), asal Desa Pante Panah, Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur, untuk berangkat ke negeri jiran akhirnya kandas

Editor: hasyim
Polisi Tangkap Pencuri Laptop
PROHABA/YUSMADI YUSUF
Seorang anggota Polsek Pante Bidari memperlihatkan tersangka pencuri laptop di Mapolsek setempat, Minggu (30/6). PROHABA/YUSMADI YUSUF
SIMPANG ULIM - Niat, Iwan (23), asal Desa Pante Panah, Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur, untuk berangkat ke negeri jiran akhirnya kandas, setelah dirinya harus mendekam di balik penjara. Pasalnya, untuk ongkos keberangkatan, pemuda ini nekat mencuri sebuah laptop merek Toshiba milik Safri, juga warga Desa Pante Panah.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Muhajir, melalui Kapolsek Pante Bidari, Iptu Zulfikar, kepada Prohaba, Minggu (30/6), mengatakan, pelaku sudah sempat keluar masuk penjara karena melakukan aksi pencurian.

“Pelaku mencuri laptop untuk ongkos berangkat merantau ke Malaysia. Namun pelaku belum sempat menikmati hasil curiannya, karena keburu ditangkap personel Polsek Pante Bidari,” ujarnya.

Dikatakan, pada saat itu korban sedang mengikuti shalat Nisfu Syakban di masjid. Namun setelah siap shalat itu korban pulang melihat pintu dapur rumah sudah rusak, lalu korban melihat Laptop dan Ipda serta modem telah hilang.

Korban menemukan barang curiannya yang hendak dijual pelaku di Desa Matang Pudeng, masih Kecamatan Pante Bidari. Kini, pelaku bersama barang bukti sudah mendekam di Mapolsek Pante Bidari untuk mempertanggung jawabkan aksi kejahatannya.(yuh)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved