Breaking News:

Ratusan Esmenen Disita dari Rumah Chong Fhat

Pasukan WH, Polisi dan Polisi Militer berhasil mengamankan 230 kaleng dan 23 botol minuman keras

Editor: hasyim
LHOKSEUMAWE - Pasukan WH, Polisi dan Polisi Militer berhasil mengamankan 230 kaleng dan 23 botol minuman keras alias esmenen di sebuah rumah Chong Fhat (56) di kawasan Meunasah Kota Lhokseumawe, Minggu (30/6) sekitar pukul 02.00 Wib. Minuman haram tersebut langsung diamankan ke Kantor Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe.

Kepala Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe, Irsyadi, menjelaskan, penggerebekan sebuah rumah di pusat Kota Lhoskeumawe tersebut berdasarkan informasi masyarakat, kalau di rumah itu selama ini selalu menjual minuman keras.

Beranjak dari informasi tersebut, maka langsung pasukan gabungan yang sedang melakuan patroli bergerak ke lokasi. Sesampai di lokasi yang dituju, rumahnya digeledah. Di dalam kamar ditemukan minum dalam bentuk kaleng dan botol yang mengandung alkohol. “Dengan temuan tersebut, maka seluruh barang bukti kami sita,” jelasnya.

Sedangkan untuk pemiliknya, tambah Irsyadi, saat dilakukan penggerebekan, Cf memang sempat berusaha kabur lewat belakang rumah. Namun berhasil ditangkap personelnya. “Untuk pemilik minuman keras memang tidak langsung kita bawa ke kantor malam itu, karena atas permintaan keluarganya. Tapi dia tetap akan kita mintai keterangan, dan rencananya, akan kita panggil dia ke kantor besok (hari ini-red),” demikian Irsyadi.(bah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved