Breaking News:

Spesialis Maling Bongkar Toko Baju

Komplotan spesialis maling diduga membongkar paksa Toko Ana Collection yang terletak di pinggir jalan nasional

Editor: hasyim
SIGLI - Komplotan spesialis maling diduga membongkar paksa Toko Ana Collection yang terletak di pinggir jalan nasional, tepatnya di depan pracetak Simpang Keumangan Beureunuen, Kecamatan Mutiara, Pidie, Minggu (30/6) dinihari.

Toko yang menjual pakaian wanita itu milik Nursina binti Yusuf (37) warga Gampong Baro Barat Yaman. Pelaku membawa kabur tujuh buah tas, baju galentis gamis 50 helai, celana kain panjang perempuan 30 helai dan rok korea sepuluh helai.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan dari sejumlah saksi mata, aksi pencurian itu disebut-sebut telah direncanakan secara matang kawanan pencuri. Di mana spesialis pencuri memantau lebih dahulu situasi di toko tersebut saat kondisi sepi. Artinya ketika pemilik tidak berada di toko tersebut.

Saat menerobos ke dalam toko, kawanan pencuri merusak gembok depan toko di Simpang Keumangan itu. Karena situasi sepi, kawanan pencuri dengan mudah mengambil isi Toko Ana Collection tersebut.

Belakangan diketahui yang diambil pencuri antara lain, tas tujuh buah, baju galentis gamis 50 helai, celana kain panjang perempuan 30 helai dan rok korea sepuluh helai. Lalu, hasil curian itu diduga diangkut menggunakan roda empat.

Kapolres Pidie, AKBP Sunarya SIK, melalui Kasat Reskrim, AKP Raja Gunawan SIK, Minggu (30/6), mengakui adanya sebuah toko baju wanita milik Nursina Binti Yusuf disantroni maling. Kasus tersebut hingga kini telah ditangani pihak kepolisian.(naz)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved