Breaking News:

Polisi Bekuk Bandar Narkoba Lintas Kabupaten

Tim Polsek Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, menangkap Muhammad Nurdin (29) di rumahnya

Editor: hasyim
LHOKSUKON – Tim Polsek Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, menangkap Muhammad Nurdin (29) di rumahnya, di Desa Tanjong Dalam, kecamatan setempat, Kamis (1/8) sekitar pukul 16.30 WIB. Tersangka diduga pengedar narkoba lintas kabupaten. Bersama Muhammad disita barang bukti berupa sabu-sabu seberat 30,65 gram atau senilai Rp 30 juta.

“Dia (Muhammad Nurdin, red) merupakan DPO Polsek Mayak Payed, Aceh Tamiang dalam kasus pencurian sepeda motor. Polsek Mayang Payed sudah menghubungi kita dan meminta bantuan untuk menangkapnya,” terang Kapolres Aceh Utara, AKBP Gatot Sujono, melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye, Iptu Mukhtar, kepada Prohaba, Jumat (2/8).

Disebutkan, setelah menerima permintaan Polsek Mayak Payed, tim Polsek Tanah Jambo Aye lalu mengintai rumah tersangka. Ketika digerebek, ternyata Muhammad sedang sibuk membungkus sabu-sabu untuk dijual.

Ditambahkan, tersangka mengaku barang haram itu dibeli dari seorang temannya di Bireuen. Namun, meski mengaku teman, tersangka tidak mengetahui nama lengkap dan alamat rumah temannya tersebut.

“Terkesan dia mau melindungi temannya itu. Kami terus mengembangkan kasus ini,” terang Kapolsek.

Kini, sambung Kapolsek, pihaknya menahan pria itu di Mapolsek setempat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dipastikan Muhammad akan berlebaran di sel tahanan.(c46)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved