Breaking News:

Bocah Kembang Tanjong Tewas Tenggelam di Irigasi

Nasib malang menimpa Putri Nazira Mulia (11). Bocah warga Gampong Glumpang, Kecamatan Kembang Tanjong, Pidie, tewas tenggelam

Editor: hasyim
SIGLI - Nasib malang menimpa Putri Nazira Mulia (11). Bocah warga Gampong Glumpang, Kecamatan Kembang Tanjong, Pidie, tewas tenggelam saat mandi di irigasi di dekat jembatan Kuta Baro, Kamis (26/9) sore. Putri pasangan Muhammad Ali dan Hafnidar itu ditemukan tewas mengapung sepuluh menit setelah tenggelam di irigasi tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Prohaba, pada hari itu Putri Nazira mengajak rekannya Masyitah (11) warga Gampong Teumpheun, Kecamatan Kembang Tanjong, untuk mandi di saluran irigasi. Keduanya tidak mengetahui kalau di lokasi mereka mandi airnya dalam.

Ketika Putri Nazira lompat ke dalam irigasi, gadis itu tenggelam. Masyitah yang menyaksikan di darat hanya bisa melihat rekannya bertarung dengan maut di dalam air. Masyitah pun berlari untuk meminta tolong sama warga.

Warga pun mencari tubuh Putri Nazira yang tenggelam di dasar irigasi. Tubuh korban akhirnya mengapung di permukaan air. Warga langsung mengambil jasad korban dan dirujuk ke Puskesmas Kembang Tanjong.

“Jasad korban ditemukan sepuluh menit setelah dilakukan pencarian. Putri Nazira ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Korban pada malam itu dikebumikan di gampongnya,” kata Kapolres Pidie, AKBP Dumadi, melalui Kapolsek Kembang Tanjong, Ipda Sofianto yang dihubungi Prohaba, Jumat (27/9).(naz)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved