Breaking News:

Diduga Tenggelam, Bocah Enam Tahun Tiga Hari Tak Pulang

Mawar tinggal di Bagandeli, Belawan sudah tiga hari tak pulang

Editor: hasyim
BELAWAN - Mawar tinggal di Bagandeli, Belawan sudah tiga hari  tak pulang keluarga  dan tetangganya menduga  bocah  enam  tahun itu tenggelam di Sungai Deli,  pigak Basarnas (Badan search and rescue; SAR  Nasional  dan “orangpintar” (paranormal) diminta  bantuannya untul mencari bocah yang duduk di kelas I SD itu.

Korban sejak Selasa (24/9) hingga Jumat (27/9) tak kunjung kembali ke rumah neneknya, Rajimah (60), sebelumnya sempat pamit kepada neneknya Selasa (24/9) sekira pukul 14.00 WIB karena hendak ketempat uwaknya untuk mengambil ikan teri.

Namun setelah ditunggu sampai larut malam, korban tak kunjung pulang ke rumah. Malam itu juga pencarian pun dilakukan pihak keluarga  bersama warga dengan menyisir seluruh pinggiran sungai Deli  hingga muara laut Belawan, namunh  tapi kotban belum ditemukan juga.

Orangtua korban, Salmah sudah melaporkan kepada pihak kepolisian, sembari meminta bantuan Basarnas serta dan beberapa  “orangpintar”. Dari keterangan yang didapat dari keluarga saat keluar rumah, korban memakai baju kaos putih serta memakai celana ponggol. Hingga Jum’at (27/9) petang korban masih dicari.(lau)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved