Breaking News:

Maling Sikat Ayam Plus Kandangnya

Kalau musang “curi” ayam hanya seekor ayam tanpa kandangnya, namun maling ayam yang satu ini tega mengembat 19 ekor ayam

Editor: hasyim
BELAWAN - Kalau musang “curi” ayam hanya seekor ayam tanpa kandangnya, namun maling ayam yang satu ini tega mengembat 19 ekor ayam jago yang siap diadu (dilaga), plus kandangnya. Karena merasa  kesal 19 ekor ayam Siam jantan yang dipeliharanya disikat maling, Cun Hok (32) penduduk Jalan Pancing Martubung , Medan Labuhan terpaksa mengadu ke polisi  berharap agar polisi mampu menangkap pelaku maling ayam kesayangannya itu, Jumat (27/9).

Keterangan dikumpulkan di ruang tunggu sentra pelayanan kepolisian (SPK) Polsek Medan Labuhan, Cun Hok mengatakan ia kesal ayamnya disikat maling bersama kandang-kandangnya pada Kamis  (26/9) tengah malam, saat ia ketiduran. “Aku nggak tau Bang! Pagi harinya ayam yang kukurung pakai keranjang bambu sudah tak ada. Padahal pagar rumah ku cukup tinggi, anehnya kandangnya juga diembat maling edan itu. Bayangkan bang, kalau musang kan hanya curi  ayam seekor aja tanpa kandangnya. ini sudah keterlaluan, dan malimg edan itu curi ayam sama kandang-kandangnya,” kata Cun Hok.

Sebenarnya semua ayam Siam tersebut adalah titipan kerabatnya yang tinggal di Medan . Seekor ekor ayam yang telah dewasa, katanya  bisa berharga Rp 500 ribu per ekornya, karena ayam laga dan  siap diadu,” kata Cun Hok yang mengaku menderia kerugian sekitar hampir Rp 10 juta belum termasuk kandangnya.

Setelah diambil semua keterangan dari korban, personil Polsek Labuhan pun langsung memburu tersangka. Dan dalam hitungan jam saja akhirnya pembeli ayam Siam korban telah diamankan. Dari pembeli tersebut didapati tiga ekor ayam yang masih tersisa, sedang tersangka masih kabur dam buron.(lau)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved