Breaking News:

Gadis Perapat Hilir Tewas Misterius

Maya Anggraini (20), gadis asal Desa Perapat Hilir, Kecamatan Lawe Bulan, Agara, Kamis (17/10) malam sekitar pukul 22.45 WIB ditemukan tewas

Editor: hasyim

* Ditemukan dalam Posisi Duduk

KUTACANE - Maya Anggraini (20), gadis asal Desa Perapat Hilir, Kecamatan Lawe Bulan, Agara, Kamis (17/10) malam sekitar pukul 22.45 WIB ditemukan tewas misterius di sebuah rumah di Pasar Pagi, Desa Mbacang Lade, Kecamatan Lawe Bulan. Sampai ini pihak berwajib maupun keluarga Sang Gadis belum mengetahui motif kejadian yang menghebohkan warga setempat. Teka-teki tentang peristiwa ini masih terus didalami aparat kepolisian dari Polres Agara.

Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Trisno Riyanto didampingi Kapolsek Lawe Bulan, Iptu MR Sembiring, kepada Prohaba, Jumat (18/10) menyebutkan Maya Anggraini ditemukan tewas di Pasar Pagi. Namun, kata Kapolsek Lawe Bulan, belum diketahui secara pasti penyebab tewasnya korban karena masih dalam penyelidikan aparat kepolisian.

Menurut  Kapolsek, jasad korban saat ditemukan warga dalam keadaan duduk dan di bagian leher ada seutas tali plastik.

Untuk memastikan apakah korban dibunuh atau bunuh diri, aparat telah melakukan visum di RSUD Sahuddin Kutacane. Menurutnya, jasad korban pada malam itu juga usai divisum langsung diantarkan ke rumah duka di Desa Perapat Hilir.  

“Kita tunggu saja keluar hasil visumnya dari dokter RSUD Sahuddin, maka akan ketahuan  penyebab tewasnya korban,” ujar Kapolsek Lawe Bulan, Iptu MR Sembiring. (as)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved