Breaking News:

Terancam Penjara, Depe Bungkam

Dewi Persik (Depe) dihadapkan kembali dengan kasus perkelahiannya bersama Julia Perez (Jupe)

Editor: bakri
JAKARTA - Dewi Persik (Depe) dihadapkan kembali dengan kasus perkelahiannya bersama Julia Perez (Jupe). Depe pun kemungkinan akan merasakan dinginnya hotel prodeo, setelah Mahkamah Agung (MA) menunjuk tiga hakim agung menangani kasusnya.

Sebelumnya, Depe dinyatakan bebas bersyarat oleh Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur. Namun, Jaksa Penuntut Umum sepertinya belum puas dengan keputusan tersebut. Lalu, Kejaksaan Negeri Jakarta Timur mengajukan permohonan kasasi pada 11 Juni 2013, perkara itu terdaftar dengan no register 758 K/PID/2013.

Namun, saat dikonfirmasi, bintang Bangkit Dari Lumpur itu masih enggan menanggapi hal tersebut. Saat diminta klarifikasi dari bintang Tali Pocong Perawan itu, Depe malah memberikan telefon kepada manajernya, Fani. “Nanti saya tanyakan ke mbak Dewi-nya. Saya tidak bisa bilang apa-apa, karena belum tahu,” ujar Fani, Rabu (4/12)

Saat ini, kasus tersebut sedang ditangani Tim Pemeriksa Tim CA. Hakim Agung yang menangani kasus itu adalah, DR. Salman Luthan, SH., MH, Prof. DR. T Gayus Lumbun, SH.MH, Artidjo Alkostar, dan DR., SH., LL.M.

Selama ini, Hakim Agung Artidjo dikenal “galak” dalam menjatuhkan putusan. Dia, misalnya, memperberat hukuman Angelina Sondakh, dari empat tahun enam bulan menjadi 12 tahun penjara. Terpidana kasus penggiringan pembahasan anggaran proyek Kemendiknas dan Kemenpora tahun 2010 itu juga harus membayar uang pengganti sebesar Rp12,58 miliar dan USD2,35 juta.

Bersama  DR. Salman Luthan, dan Prof. DR. T Gayus Lumbun, majelis hakim agung yang diketuai Artidjo juga memperberat vonis Jupe dari tiga bulan penjara menjadi enam bulan masa percobaan, menjadi tiga bulan penjara. Jupe mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, dari 19 Maret hingga 17 Juni 2013.(*/okz)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved