Breaking News:

Jagger Masih Berusaha Pahami Kematian Kekasihnya

Mick Jagger akhirnya buka suara mengenai kematian kekasihnya, L’Wren Scott

Editor: bakri
NEW YORK - Mick Jagger akhirnya buka suara mengenai kematian kekasihnya, L’Wren Scott. Dalam akun Facebooknya, vokalis Rolling Stone ini menyampaikan rasa duka atas kehilangan cinta sejatinya. “Aku masih berusaha untuk memahami bagaimana cinta dan sahabat terbaikku bisa mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis,” tulis Jagger, disertai foto Scott.

Scott ditemukan tewas bunuh diri di apartemennya di Manhattan, New York, Amerika Serikat, 17 Maret 2014. Jagger, yang saat itu sedang berada di Australia untuk konser bersama Rolling Stone, langsung terbang kembali ke New York. “Kami melewati tahun-tahun menyenangkan bersama dan membuat hidup yang indah untuk kami,” kata Jagger.

Jagger mengencani Scott, mantan model, sejak 2001. Saat Scott meninggal, hubungan keduanya dipastikan masih baik-baik saja. “Dia memiliki kenangan yang indah dan bakatnya banyak dikagumi, tidak hanya olehku. Aku sangat terharu dengan persembahan yang diberikan padanya, juga pesan dukungan yang aku terima. Aku tidak akan pernah melupakan dia (L’Wren),” Jagger melanjutkan.

Kabar kematian Scott dengan cara menggantung dirinya mengejutkan banyak kalangan. Seperti editor Vogue, Anna Wintour, yang mengingat Scott sebagai pribadi yang baik dan menyenangkan. Sedangkan aktris Nicole Kidman mengaku sangat sedih dan terkejut atas kematian Scott.(kompas.com)
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved