Breaking News:

Ayu Ting Ting Resmi Menjanda

Ayu Ting Ting akhirnya resmi menyandang status janda, Selasa (1/4). Setelah selama dua jam di dalam ruang sidang Pengadilan

Editor: bakri
DEPOK - Ayu Ting Ting akhirnya resmi menyandang status janda, Selasa (1/4). Setelah selama dua jam di dalam ruang sidang Pengadilan Agama Depok, Ayu tampak sumringah menyampaikan telah resmi menjanda.

Ayu ditemani keluarga, dan pengacaranya, saat menyampaikan kabar itu.

Kuasa Hukum Ayu, Afrian Bondjol mengatakan, majelis hakim sudah membaca keputusan cerai kepada Ayu dan Enji. Keputusan tersebut telah melewati proses pemeriksaan saksi-saksi orangtua Ayu, seperti ayah dan ibu, serta bukti-bukti lain berupa surat-surat. “Alhamdulillah hari ini sudah dibacakan putusan ya, putusan Ayu Ting Ting sudah dinyatakan bercerai dari suaminya, Hendri Baskoro. Dan majelis hari ini juga mengeluarkan putusan cerai antara Ayu dan Enji,” kata Afrian, di Pengadilan Agama Depok, Selasa (1/4).

Hanya dalam dua kali persidangan, Ayu resmi bercerai di 1 April atau biasa disebut April Mop. Kedua pihak juga sudah dipanggil oleh PA Depok. Namun,  pihak tergugat tidak mengindahkan panggilan tersebut. “Ya, kita tidak bisa menunggu. Akhirnya setelah melalui jalannya persidangan, pemeriksaan saksi, pemeriksaan bukti, bukti surat, akhirnya majelis memutuskan putusan cerai,” tandasnya.

Naah apa ada dari anda yang mau antreeee?(*/okz)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved