Breaking News:

Ahmad Dhani Curhat di Lagu “Semakin Jauh”

Trio Yaya Fara, Baby Niken, dan Nourel yang menggantikan posisi Tata, Puri, dan Ina dalam grup vokal Dewi Dewi

Editor: bakri
JAKARTA - Trio Yaya Fara, Baby Niken, dan Nourel yang menggantikan posisi Tata, Puri, dan Ina dalam grup vokal Dewi Dewi, mencoba untuk mengenalkan diri mereka di belantika musik dalam negeri dengan “Semakin Jauh” yang berkolaborasi bersama Mahadewi.

Menurut ketiganya, lagu yang diciptakan artis musik sekaligus produser Ahmad Dhani itu berlirik cukup galau. “Jadi lagu ini bercerita tentang seseorang yang masih cinta sama mantannya, tapi semakin jauh. Ini lagu galau,” kata Yaya di sela pembuatan klip video “Semakin Jauh” di Studio Gaharu, Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (11/4).

Saking dalamnya makna lirik lagu ini, Dewi Dewi mencurigai bahwa Dhani menciptanya berdasarkan pengalaman pribadinya. “Ini lagunya ciptaan bos kami, mungkin dari pengalaman pribadi,” ujar Baby. “Ini lagunya ngarep banget,” timpal Yaya.

Di luar itu, Yaya, Baby, dan Nourel berharap bisa menghidupkan kembali Dewi Dewi sepeninggalan Tata, Puri, dan Ina. “Visi misinya emang begitu, menghidupkan lagi Dewi Dewi yang lama dengan rasa yang baru,” kata Yaya. “Kami ini melanjutkan yang dulu, ada Teh Tata, Teh Puri, dan Teh Ina,” timpal Nourel. “Mudah-mudahan jangan menjatuhkan yang sudah dibentuk dulu,” harap Baby.(kompas.com)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved