Breaking News:

Rossa: Untuk Jodoh, Saya Berdoa Setiap Hari

Penyanyi Rossa (35), yang telah bercerai dari Yoyo, drummer PADI dan Musikimia, mengaku rajin berdoa setiap hari,

Editor: bakri
JAKARTA - Penyanyi Rossa (35), yang telah bercerai dari Yoyo, drummer PADI dan Musikimia, mengaku rajin berdoa setiap hari, salah satunya untuk meminta diberi jodoh. “Pasti, saya berdoa soal jodoh setiap hari. Semoga yang diberikan Allah untuk pendamping saya untuk selama-selamanya,” kata perempuan yang biasa dipanggil Ocha ini dalam wawancara ketika ia hadir pada sebuah acara promosi produk kecantikan di Jakarta, Senin lalu (5/5).

Ibu satu anak ini mengaku pula tengah dekat dengan seorang pria. Namun, lanjutnya, ia belum mau tergesa-gesa membawa hubungan itu ke pernikahan. “Enggak lah, jodoh enggak bisa dikejar, enggak bisa ditunda. Kalau sudah waktunya, tepat kata Allah, ya udah,” ucap pelantun “Tegar” ini, yang juga mengaku belum menetapkan target waktu untuk menikah lagi.

Ia memasang syarat, sang teman hidupnya nanti harus dekat dengan anaknya dari Yoyo, Rizky Langit Ramadhan. “Kebahagiaan anak, saya paling utama. Kalau Rizky bilang enggak, ya udah,” tekan pemilik usaha sejumlah rumah karaoke bernama Diva ini.(kompas.com)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved