Breaking News:

Ibra Pun Tergugah untuk ke Piala Dunia

“A World Cup without me is nothing to watch”, siapa yang tidak ingat perkataan penyerang Paris Saint-Germain

Editor: bakri
PARIS - “A World Cup without me is nothing to watch”, siapa yang tidak ingat perkataan penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic yang satu ini. Sejak Swedia dipastikan gagal menuju Piala Dunia 2014, Ibra seakan enggan untuk datang dan menyaksikan langsung perhelatan empat tahunan ini di Brasil.

Namun niatan Ibra untuk menghabiskan masa liburannya tanpa harus ke Brasil sepertinya mulai tergugah. Lewat akun Twitter pribadinya, Ibra mengatakan bahwa dia akan berpikir ulang untuk mengatur jadwal berliburnya. Di akhir pesan tersebut pun diakhiri hastag bertuliskan #Vemibra.

Pesan ini merupakan respon Ibra dari sebuah gerakan bernama #Vemibra. Melalui sebuah gerakan berslogan #Vemibra, warga Brasil membuat video serta berbagai ajakan dalam dunia maya. Mereka  berharap agar mantan penyerang Juventus, Inter Milan, Barcelona, serta AC Milan ini mau bertolak ke Brasil dan menikmati pertandingan Piala Dunia bersama mereka.

Bukan hanya dari warga Brasil saja, tetapi para pemain dan mantan pemain timnas Brasil juga turut serta meramaikan #Vemibra. Bek kiri Barcelona, Daniel Alves terekam menggunakan kacamata hitam dan baju timnas Brasil. Dia ikut menyanyikan lagu “Vemibra” sambil menggunakan alat musik pukul sejenis rebana. Selain Alves, mantan pemain brasil seperti Ronaldo, Denilson, juga Bebeto Rai turut serta mengharapkan Ibra mampir di rumah mereka.(kompas.com)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved