Breaking News:

Ayah Pipik Meninggal saat Azan Berkumandang

Kabar duka datang dari Pipik Indrawati. Istri mendiang Ustadz Jeffry Al-Buchori itu ditinggal sang ayah yang meninggal dunia Sabtu

Editor: bakri
JAKARTA - Kabar duka datang dari Pipik Indrawati. Istri mendiang Ustadz Jeffry Al-Buchori itu ditinggal sang ayah yang meninggal dunia Sabtu (17/5) petang.

Kabar meninggalnya ayah Pipik pun beredar luas di Blackberry Messenger (BBM). Ayah Pipik disebut meninggal dunia bersamaan dengan berkumandagnya azan Maghrib.

“Innalillahiwainnailaihi rojiun. Telah meninggal ayah dari umi Pipik Uje, H Imam Martono bin Mardjani tepat adzan Maghrib waktu Semarang,” bunyi pesan tersebut yang diterima wartawan.

“Kami memohon dibukakan pintu maaf yang sebesar besarnya jika ada salah ucap dari ayah kami. Semoga Allah ampuni dosanya, Allah terima amal ibadahnya.. Allah tempatkan di sisi terbaikNYA,” lanjutnya.

Kabar itupun dibenarkan oleh kakak Pipik, Eni. Menurutnya, sang ayah meninggal dunia di usianya yang ke 73 tahun akibat penyakit kanker.

“Meninggal dunia di Rumah Sakit Telogorejo Semarang Jawa Tengah. Meninggalnya waktu azan,” kata Eni singkat.

Sebelumnya, Pipik memang mengungkapkan jika sang ayah sedang berbaring di rumah sakit. Bahkan, Pipik menyebut ayahnya mengidap penyakit yang mematikan.

“Sebulan kemarin ada kanker kelenjar di leher. Beliau enggak pernah ngeluh. Di kamar mandi jatuh, dari situ kesehatannya merosot, kaki tangan kirinya lumpuh, kena stroke. Sekarang ada tumor juga di kepalanya,” terang Pipik saat ditemui di kediamannya, Jumat (16/5).

Pipik sendiri sebenarnya ingin membawa sang ayah ke Jakarta agar dirinya lebih dekat merawatnya. Namun, kondisi sang ayah tak memungkinkan untuk dipindahkan.

“Sebenarnya saya ingin menerbangkan ayah saya ke Jakarta biar lebih dekat. Tapi kondisinya sudah enggak mungkin duduk aja susah. Sudah ngedrop sekali. Kakak saya minta tenang saja, enggak usah banyak pikiran. Saya hanya bisa tawakal, karena semua milik Allah,” urainya.(okz)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved