Breaking News:

Penjualan Tiket Konser “One Direction” Dibubarkan Polisi

Penjualan tiket untuk konser grup vokal asal Inggris, One Direction, di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (31/5)

Editor: bakri
JAKARTA - Penjualan tiket untuk konser grup vokal asal Inggris, One Direction, di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (31/5) dibubarkan polisi. Menurut Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat, pihak Ismaya Live selaku penyelenggara atau promotor tidak mengantungi izin keramaian untuk acara penjualan tiket itu.

“Karena memang tidak ada pemberitahuan dari pihak promotor kalau ada keramaian seperti ini, maka dari itu kami berhentikan dari pada nanti semakin parah antreannya,” kata Wahyu.

Beberapa remaja yang datang sejak pagi harus menelan kecewa. “Iya, tadi kita datang dari jam 07.00 tapi ternyata ada pemberitahuan pembatalan tiket kayak gini, sedih banget deh,” ucap salah seorang pengantre.

Kepolisian akan mengkoordinasikan lebih lanjut mengenai penjualan tiket selanjutnya. Melihat tingginya antusias, calon pembeli tiket yang didominasi remaja perempuan, polisi berharap promotor bisa mengurus segala perizinan. “Kami akan berkoordinasi dengan pihak terkait karena sebelumnya kami belum mendapatkan surat izin, seperti ini kan animonya sangat besar,” lanjut Wahyu.

Rencananya grup yang beranggotakan Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Payne ini akan menggelar konsernya dengan tajuk One Direction on The Road Again Tour 2015 di Stadiun Utama Gelora Bung Karno Jakata, 25 Maret 2015. Tiket dijual dengan garga Rp 500 ribu sampai Rp. 2.750.000.(kompas.com)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved