Breaking News:

Yuni Shara Belajar dari Anak Jalanan

Bermula dari mendengarkan anak jalanan membawakan lagu “Tuhan Jagakan Dia”, vokalis Yuni Shara (40)

Editor: bakri
JAKARTA - Bermula dari mendengarkan anak jalanan membawakan lagu “Tuhan Jagakan Dia”, vokalis Yuni Shara (40) mengaku langsung menyukai karya pencipta lagu Dommy Allen itu. Kemudian, Yuni menyanyikan lagu tersebut dan merekamnya untuk dirinya sendiri.

“Terinspirasi dari mana? Ini diajarin sama anak jalanan, anak PGC Cililitan, yang nyanyiin lagunya. Saya diajarin pakai gitar kecil, saya suka banget sama lagunya. Di Malaysia sangat populer, tapi di Indonesia kurang, akhirnya saya rekam,” cerita Yuni di sela shooting klip video lagu “Tuhan Jagakan Dia” di Museum Prasasti, Jalan Tanah Abang 1 No1, Jakarta Pusat, Rabu lalu (28/5).

“Seminggu berikutnya ada yang SMS saya, (mengaku) pencipta lagu itu. Saya disuruh lihat di YouTube, pas saya buka YouTube itu lagunya yang dinyanyiin sama anak jalanan itu,” lanjut Yuni.

Yuni lalu mendapat izin dari Dommy untuk membawakan dan merekam lagu tersebut dengan aransemen baru. “Prosesnya cepat, dibantu sama Tohpati, yang membuat aransemennya. Mastering-nya sangat cepat, baru satu minggu yang lalu sudah ada di iTunes, dan sekarang saya sudah shooting video clip,” ujar Yuni.

Yuni berharap single terbarunya itu bisa diterima oleh para penyuka musik Tanah Air. “Mudah-mudahan lagu ini sampai ke telinga dan hati banyak orang, karena memang lagunya mewakili perasaan orang banyak tentang kerelaan hati berbagai macam fan. Ada yang ditinggal pergi selama-lamanya sama kekasihnya, ada yang tidak berjodoh, dan tak bersama,” tutur perempuan bercerai ini.(kompas.com)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved