Breaking News:

Dewi Gita Merasa Enggak Pede

Tambah usia dan banyaknya penyanyi muda membuat penyanyi Dewi Gita (43) memilih membuat lagu daripada

Editor: bakri
JAKARTA - Tambah usia dan banyaknya penyanyi muda membuat penyanyi Dewi Gita (43) memilih membuat lagu daripada menyanyi. “Aku merasa enggak pede (percaya diri) untuk menyanyi. Lagi pula sudah waktunya penyanyi muda yang tampil. Lebih baik aku membuat lagu untuk orang lain aja,” tutur Dewi, Jumat (30/5), di Jakarta.

Meski demikian, ia tak bisa menolak ketika Falcon Film meminta dia menyanyikan lagu berjudul “Falling in Love” yang merupakan karyanya sendiri. “Menurut mereka, lagu itu cocok kunyanyikan. Laguku itu untuk soundtrack film produksi Falcon tetapi judulnya belum boleh disebut,” lanjutnya.

Urusan membuat lagu bukan hal baru bagi istri vokalis band GIGI, Armand Maulana, ini. Beberapa tahun lalu ia pernah menyanyikan lagu ciptaannya berjudul “Maaf”. Sekarang ia sudah punya stok 10 lagu. “Aku pengin menawarkan laguku untuk penyanyi lain aja. Itu karena kalau membuat single atau album baru mesti diikuti pertanggungjawaban, melakukan banyak promo,” ujar perempuan yang juga penari tersebut.

Perempuan kelahiran Bandung itu merasa hari-harinya sudah banyak diisi oleh kegiatan shooting striping acara OVJ di stasiun televisi Trans7. Dia masih memenuhi undangan manggung di sela waktu menemani anak dan suaminya, Naja dan Armand. Menurut Dewi, Naja yang memasuki masa remaja butuh lebih banyak pendampingan.(kompas.com)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved