Breaking News:

Evan Rachel Woods Dituntut Rp 350 M

AKTRIS cantik Evan Rachel Wood, dituntut ganti rugi sebesar Rp 350 miliar, karena keluar dari proyek film

Editor: bakri
AKTRIS cantik Evan Rachel Wood, dituntut ganti rugi sebesar Rp 350 miliar, karena keluar dari proyek film terbarunya. Jumlah itu seratus kali lipat lebih besar dari jumlah bayaran yang ia terima di muka.

Evan Rachel Wood sebelumnya telah dibayar sebesar Rp 3,5 miliar untuk membintangi film ’10 Things I Hate About Life’. Namun, dikabarkan sang aktris tidak kembali ke lokasi syuting pada November lalu. Proses syuting film tersebut memang sempat terkendala selama 10 bulan.

Mangkirnya Evan langsung ditanggapi serius sang produser film. Berkas tuntutan sebanyak 10 halaman pun dimasukkan untuk membuat sanga aktris jera dan mengganti kerugian yang telah ia timbulkan selama mangkir tersebut.

Menanggapi tuntutan tersebut, pihak Evan tak gentar untuk melawan balik. Salah satu juru bicara sang aktris mengatakan, tuntutan tersebut adalah usaha bullying dari seorang produser yang terkendala finansial.

“Bayangkan saja proses produksinya terhenti pada Februari 2013 karena produsernya kehabisan uang. Evan toh masih mau bergabung dalam proyek yang akhirnya dimulai kembali pada November 2013 lalu,” papar juru bicara tersebut kepada Deadline.

Meski begitu, sang produser masih belum bisa sepenuhnya melunasi uang yang ia janjikan kepada Evan. Rupanya hal tersebut yang membuat Evan akhirnya memutuskan keluar. Pihak Evan pun meyakini bahwa ketidakmampuan produser untuk memberikan bayaran kepada Evan adalah sebuah bentuk pelanggaran kontrak.

“Cukup ya cukup. Produsernya yang melanggar kontrak, bukan Evan,” pungkas juru bicara itu. Film baru Evan ini diproyeksikan sebagai sekuel dari film komedi ’10 Things I Hate About You (1999)’. Film yang dibintangi Heath Ledger dan Julia Stiles ini sukses besar kala itu. Tapi untuk sekuelnya? Rasanya susah bisa sesukses itu kalau dalam pembuatannya saja sudah bermasalah seperti ini.(mdc)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved