Breaking News:

Jennifer Lopez Merasa Lega Usai Putuskan Berondong

Jennifer Lopez mulai melupakan pengalaman pahitnya setelah putus dengan Casper Smart

Editor: bakri
LOS ANGELES - Jennifer Lopez mulai melupakan pengalaman pahitnya setelah putus dengan Casper Smart. Tak mau lama bersedih, J-Lo merasa lebih baik saat ini. “Banyak hal yang berubah bagiku. Aku telah benar-benar mencari belahan jiwa dan baru menyadari banyak hal tentang cinta. Dan sekarang aku merasa seperti aku datang dari suatu tempat di mana aku lebih kuat dan aku pikir aku lebih baik,” ujar Jennifer seperti dikutip dari Femalefirst, Minggu (15/6).

Pelantun “On The Floor” ini tak mau meraba-raba tentang masa depannya, khususnya tentang percintaan. Namun, yang pasti penyanyi yang masih terlihat seksi di usia 44 tahun ini akan menerima takdir yang sudah ditetapkan. “Aku tidak tahu apa yang aku lakukan di enam bulan ke depan. Tapi itu tidak masalah bagiku. Karena apa yang aku suka adalah suatu hal yang memang seharusnya terjadi,” terangnya.

Jennifer putus dengan Casper setelah 2,5 tahun berpacaran. Hubungan mereka sempat menjadi sorotan karena terput usia 17 tahun. Sebelumnya, Jennifer baru saja bercerai dari Marc Anthony.(*/okz)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved