Breaking News:

Sibuk Kerja, Andien Gagal Nonton & Ngabuburit di Ramadan

Rencana Andien menonton, dan ngabuburit di puasa tahun ini kandas. Pasalnya, Andien selalu disibukkan dengan

Editor: bakri
JAKARTA - Rencana Andien menonton, dan ngabuburit di puasa tahun ini kandas. Pasalnya, Andien selalu disibukkan dengan beragam aktivitas sepanjang hari di Ramadan ini. “Ramadan ini aku pikir aku punya banyak waktu untuk nonton, ngabuburit, ternyata enggak. Ada jadwal pemotretan, cover majalah ini, segala macam,” kata Andien saat ditemui di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Rabu 2 Juli 2014 malam.

Meski begitu, perempuan kelahiran 25 Agustus 1985 itu tetap bersyukur atas apa yang sudah dilakukannya. Termasuk, harus bernyanyi di hari pertama puasa. “Alhamdulillah aku senang banget. Rutinitasku kan memang gitu. Hari pertama puasa aku nyanyi lho, gila enggak sih,” ungkapnya.

Pemilik nama lengkap Andinie Aisyah Haryadi itu sempat berpikir ingin menyetop kegiatan selama Ramadan. Namun, dia berpikir itu akan membuatnya menjadi orang yang malas. “Aku pernah ngalamin enggak mau kerja, mau ibadah saja di bulan Ramadan. Tapi di rumah malah malas-malasan, lebih enggak produktif sebetulnya, ibadahnya juga,” tandasnya.(*/okz)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved