Breaking News:

Slank Lawan Kampanye Hitam dengan Virus Perdamaian

Grup band Slank yang terdiri dari Kaka (vokal), Bimbim (drum), Abdee Negara (gitar), Ridho Hafiedz (gitar), dan Ivanka

Editor: bakri
JAKARTA - Grup band Slank yang terdiri dari Kaka (vokal), Bimbim (drum), Abdee Negara (gitar), Ridho Hafiedz (gitar), dan Ivanka (bas), punya cara sehat untuk melawan kampanye hitam yang belakangan sering dialamatkan kepada pasangan calon presiden Joko Widodo dan calon wakil presiden Muhammad Jusuf Kalla atau JK.

Slank memilih melawan dengan menyebar virus perdamaian.

“Yo... Indonesia, walaupun banyak fitnah dan cacian, kita selalu siap menyebarkan virus perdamaian,” seru Bimbim dari balik set drumnya saat tampil bersama rekan segrupnya dalam “Konser Salam 2 Jari: Menuju Kemenangan”, di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (5/7) malam.

Dalam rangkaian konser, Slank tampil atraktif di hadapan puluhan ribu masa kampanye pendukung Jokowi-JK. Pada penampilannya kali ini, band yang bermarkas di Gang Potlot III, Kalibata, Jakarta selatan itu menggoyang GBK dengan lagu “Mars Slank”, “Lo Harus Grak”, dan “Jurus Tandur” secara maraton.

Tak ketinggalan pula lagu kampanye pemenangan Jokowi-JK, “Salam Dua Jari” ikut dikumandangkan Slank dalam konser ini.

“Yo... ada sebuah lagu yang belom lama diciptakan, tapi sudah paling ngetop, ‘Salam Dua Jari’, seru Bimbim sebelum Jokowi membacakan maklumat Jokowi-JK yang berisi tentang komitmen untuk satukan tekad menyelesaikan masalah Indonesia dengan cara yang bermartabat.(kcm)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved