Breaking News:

Dewi Sandra Nyanyi Lagi, Meski Sudah Niat Berhenti

Untuk mendalami ajaran agama, vokalis Dewi Sandra (34) telah berbulat niat untuk meninggalkan dunia nyanyi yang telah membesarkan

Editor: bakri
JAKARTA - Untuk mendalami ajaran agama, vokalis Dewi Sandra (34) telah berbulat niat untuk meninggalkan dunia nyanyi yang telah membesarkan namanya. Jadi, ketika ia kemudian membawakan lagu tema film Haji Backpacker, “Aku Pulang”, tentu ada hal yang membuatnya demikian. “Alasannya murni karena saya mencintai isi pesan yang mau disampaikan lagu ini. Memang saya enggak berencana kembali ke dunia musik,” kata Dewi dalam jumpa pers peluncuran klip video lagu “Aku Pulang”, di kantor rumah produksi Falcon Music, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (6/7).

Dewi mengaku terkesan pada lirik lagu yang dicipta oleh Amir Aghepe, putra sulung mantan suami istri pemusik Didi AGP dan Dian HP. “Saya menangis karena kata-katanya indah, melodinya indah. Semoga lagu ini menyentuh seperti saat menyentuh hatiku,” ujar Dewi.

Dewi melihat, menyanyikan “Aku Pulang” merupakan panggilan hati baginya, “Ketika saya berhijrah dari Dewi Sandra yang dulu menjadi Dewi Sandra yang sekarang, saya bilang, ‘Allah saya tidak mau mengambil keputusan lagi, semua yang terjadi karena keputusan Engkau. ini adalah skenario-Nya,’” tutur Dewi.

Dengan nyanyiannya itu, Dewi berharap pesan yang tersirat dalam lagu tersebut bisa disampaikan dengan baik. “Saya tidak peduli film ini akan laku apa tidak, lagu ini akan laku apa tidak. Pesannya, mau kita melanglang buana di mana pun, pada titiknya kita akan pulang,” tekannya.(kompas.com)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved