Breaking News:

Geisha Buka Puasa Bareng Anak Yatim Piatu

Bebas dari penjara, tidak membuat Roby bergabung kembali dengan teman-temannya di Geisha

Editor: bakri
JAKARTA - Bebas dari penjara, tidak membuat Roby bergabung kembali dengan teman-temannya di Geisha. Ada apakah dengan Roby?

“Sebulan ini masih kangen-kangenan sama keluarga dulu. Kami memberi waktu untuk Roby untuk melepas kangen dengan keluarga, apalagi memang banyak penyesuaian dengan panggung. Pokoknya sampai dia sudah siap buat manggung lagi. Jadwalnya juga sudah diatur manajemen. Selanjutnya, akan bikin konser Geisha yang spesial untuk Roby, konsepnya berbeda dengan yang pernah ada,” kata Momo saat ditemui di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan.

Meski tanpa Roby, Momo Cs tetap melakukan kegiatannya. Salah satunya, buka bersama anak-anak yatim piatu dan Toyota. Selain itu, mereka saat ini juga sedang mempromosikan album yang juga dijual di gerai Texas Chicken (TFC) di Indonesia.

“Kita memang memberikan bantuan dari Toyota untuk anak-anak yatim-piatu. Bagi-bagi bingkisan dan bukan uang, sekadar hanya ingin berpartisipasi,” jelas Momo.

Menolong sesama merupakan keinginan dari setiap personel. Mereka melihat banyak orang yang kurang beruntung dan harus segera dibantu.

“Kita lebih ke personal, mengingatkan, banyak anak dan teman-teman yang kurang beruntung, kita kadang lupa dengan mereka. Bulan ini kita selalu wajib bersilaturahmi dengan anak yatim-piatu,” tandasnya.(okz)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved