Breaking News:

Telkomsel Gelar Lebaran Gadget Salebration

Telkomsel memberikan beragam penawaran gadget terbaru dengan teknologi terkini yang sudah dilengkapi dengan paket gratis internet, bicara dan SMS.

Editor: hasyim
Telkomsel Gelar Lebaran Gadget Salebration
PROHABA.co/TELKOMSEL
Telkomsel menggelar program Lebaran Gadget Salebration yang berlangsung di atrium Plaza Medan Fair mulai tanggal 17-20 Juli 2014 mendatang.
MEDAN – PT. Telekomunikasi Selular atau lebih dikenal dengan Telkomsel menggelar program Lebaran Gadget Salebration yang berlangsung di atrium Plaza Medan Fair mulai tanggal 17-20 Juli 2014 mendatang.

Dalam rilis yang diterima Prohaba.co, Kamis (17/7), disebutkan kegiatan itu dilakukan sebagai wujud perusahaan yang selalu menjunjung tinggi inovasi layanan, dan terus mendukung pengenalan teknologi terbaru untuk layanan telekomunikasi. 

Menyambut lebaran tahun ini, Telkomsel memberikan beragam penawaran gadget terbaru dengan teknologi terkini yang sudah dilengkapi dengan paket gratis internet, bicara dan SMS. Tersedia pilihan gadget dengan dukungan dari produsen device terkenal seperti Apple, Samsung, Nokia, LG, Speed Up, Nexian, dan Evercross.

Executive Vice President Area Sumatera Telkomsel Bambang Supriogo juga menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang sudah diberikan oleh para pelanggan. "Untuk itu Telkomsel selalu berkomitmen untuk memberikan layanan berkualitas baik voice, SMS dan internet kepada para pelanggan setianya. Selain itu ajang ini merupakan bentuk edukasi Telkomsel kepada pengguna layanan Telekomunikasi untuk dapat menggunakan inovasi terbaru gadget canggih yang mendukung aktivitas mobile pelanggan," katanya.

Dalam Lebaran Gadget Salebration ini, tersedia beragam pilihan device seperti iPhone 5S, Samsung Galaxy S5, Evercross, LG G Flex, Nokia X dan Nexian yang dibundling dengan kartu perdana simPATI dan langsung mendapatkan gratis internet 3GB selama 3 bulan senilai 30ribu. Selain itu, tersedia juga bundling bagi pengguna kartu HALO gratis internet 2GB, 100 bicara dan 100 menit SMS untuk 3 bulan dengan kontrak 12 bulan berlangganan.

Menariknya lagi, cash back senilai 250ribu diberikan kepada pelanggan yang menukarkan 50 Poin Telkomsel dan melakukan pembelian diatas 3 juta. Cash back senilai 500ribu bagi pelanggan yang menukarkan 100 Poin Telkomsel dan berbelanja diatas 5juta. Tak ketinggalan, tersedia juga penukaran Poin Telkomsel untuk mendapatkan merchandise menarik.

Selain berbelanja pelanggan pelanggan yang berkunjung ke lokasi acara dapat mengikuti kompetisi LINE games untuk mendapatkan uang tunai senilai jutaan rupiah, boneka LINE, voucher simPATI dan beragam hadiah menarik lainnya.(rel)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved