Breaking News:

19.000 Anak Yatim Piatu Buka Puasa Bersama Tekomsel

Selain Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya, bantuan kurma nantinya juga akan didistribusikan kepada Masjid Baiturrahman Aceh, Masjid Al-Mashun (Medan)..

Editor: hasyim
19.000 Anak Yatim Piatu Buka Puasa Bersama Tekomsel
TELKOMSEL/PROHABA.co
(Dari kiri ke kanan) Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston, Direktur Teknologi Informasi Telkomsel Soo Kee, Direktur Sales Telkomsel Masud Khamid, (keempat dari kanan) Direktur Utama Telkomsel Alex J Sinaga, (ketiga dari kanan) Executive Vice President Area Sumatera Telkomsel Bambang Supriogo di dampingi jajaran muspida saat berbuka puasa bersama 1000 anak negeri di Pekan Baru, Riau.
PEKAN BARU, PROHABA.co –  Mengedepankan tema “Ramadhan Penuh Warna, Penuh Makna”, rangkaian Telkomsel Siaga tahun ini menggelar kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) selama Bulan Suci Ramadhan 1435 H, dalam bentuk buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada 19.000 anak yatim/piatu atau tidak mampu serta bantuan kepada 19 yayasan/panti asuhan dengan nilai total sebesar 6 (enam) miliar rupiah.

Dalam siaran pers yang diterima PROHABA.co, disebutkan perjalanan Roadshow Ramadhan, dilakukan langsung oleh Direksi beserta jajaran manajemen Telkomsel yang sekaligus menyerahkan santunan pada acara buka puasa bersama di 5 (lima) kota yaitu Samarinda, Lombok, Pekanbaru, Bandung, dan Jakarta. Dalam kegiatan ini Direksi dan jajaran manajemen Telkomsel juga turut memastikan kesiapan jaringan dan pelayanan Telkomsel beserta kesiapan para mitra di tiap kota selama bulan Ramadhan maupun saat mudik dan lebaran. 

Direktur Utama Telkomsel Alex J. Sinaga mengatakan, “Roadshow Ramadhan merupakan kegiatan rutin yang selalu kami lakukan setiap tahunnya di saat bulan suci. Hal ini merupakan salah satu upaya kami untuk turun langsung ke tengah-tengah masyarakat dan berinteraksi dengan para stakeholders kami, diantaranya membantu anak-anak yatim/piatu atau yang kurang mampu. Kami harap hal positif ini dapat dirasakan kemanfaatannya oleh banyak pihak dan membuat bulan Ramadhan dan Lebaran kali ini lebih berwarna dan bermakna”.

Selain pemberian santunan kepada 19.000 anak yatim/piatu, sebelumnya Telkomsel telah menyerahkan 19 ton kurma di Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya. Penyerahan bantuan tersebut dipimpin Direktur Utama Telkomsel Alex J. Sinaga kepada Direktur Utama Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya Endro Siswantoro yang juga disaksikan oleh para imam masjid besar yang ada di Indonesia. Selain Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya, bantuan kurma tersebut nantinya juga akan didistribusikan kepada Masjid Baiturrahman Aceh, Masjid Al-Mashun (Medan), Masjid Istiqlal (Jakarta), Masjid Agung Jawa Tengah (Semarang), dan Masjid Al-Markas Al Islami (Makassar).

Untuk meningkatkan dan menjamin kenyamanan pelanggan selama momen Ramadhan & Lebaran 2014, Telkomsel juga telah meluncurkan program Telkomsel Siaga ‘Penuh Warna, Penuh Makna’ yang menghadirkan layanan lengkap bagi pelanggan. Layanan meliputi kesiapan jaringan di sepanjang jalur mudik, aplikasi digital Telkomsel Siaga, paket donasi Ramadhan, promo merchant Telkomsel Poin, program mudik dan posko siaga sepanjang jalur mudik.

Berbeda dengan sebelumnya, tahun ini Telkomsel meluncurkan aplikasi digital Telkomsel Siaga yang akan memberikan kemudahan bagi para penggunanya dalam mengakses berbagai informasi terkait Ramadhan dan panduan mudik. Telkomsel juga mengajak seluruh untuk mengikuti program Donasi melalui pembelian paket Ramadhan di aplikasi Telkomsel Siaga ataupun UMB *123#.

Dari sisi kesiapan jaringan, sebelumnya Telkomsel telah melakukan ‘Network Drive Test’ yang merupakan uji coba jaringan di sepanjang jalur kereta api pantai Utara Jawa, untuk memastikan pelanggan dapat berkomunikasi dengan nyaman sekalipun terjadi lonjakan trafik komunikasi di momen Ramadhan dan Lebaran.  

Telkomsel juga menyediakan kecukupan daya tampung pelanggan, menyiagakan 41 COMBAT (Compact Mobile Base Transceiver), dan mengawal kesiapan BTS (pembangunan, modernisasi ataupun upgrade). Selain itu Telkomsel akan fokus di 750 titik (premium sites) untuk mengoptimalkan layanan data. Premium sites adalah area-area yang padat dikunjungi oleh publik seperti bandara, stasiun kereta api, rumah ibadah, mall dan lain sebagainya.(rel) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved