Breaking News:

Nova Eliza Berlebaran di Perancis

Idul Fitri 1 Syawal 1435 Hijriah, tahun ini, dirayakan di Perancis oleh artis peran berdarah Aceh, Nova Eliza (34)

Editor: bakri
JAKARTA - Idul Fitri 1 Syawal 1435 Hijriah, tahun ini, dirayakan di Perancis oleh artis peran berdarah Aceh, Nova Eliza (34). Ia berada di negara tersebut selama tiga minggu. “Tahun ini enggak ada rencana pulang ke Aceh. Tahun ini enggak ngerayain di Indonesia, karena anak lagi libur sekolah, jadi mau lebaran di Perancis,” kata ibu satu anak ini dalam wawancara di Jakarta belum lama ini.

Berlebaran di luar negeri bukanlah pengalaman pertama Nova. Menurut Nova, ia selalu ingin mencari pengalaman baru ketika menjalankan ibadah shalat Id. “Tiba-tiba mau ngerayaain di sana, mau nyobain shalat Id di sana. Ini bukan pertama kali ngerayain di luar Indonesia. Aku berangkatnya H-5,” cerita Nova.

Dengan waktu yang cukup lama di Perancis, Nova yang juga putri almarhum Nurdin AR mantan Bupati Pidie itu mengaku berbekal sambal kesukaannya dari Tanah Air. “Kalau makanan, yang pasti enggak ketinggalan itu sambel. Aku kan jualan sambel matah dari Bali, jadi aku bawa tiga botol,” kata Nova lalu tertawa.(kompas.com)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved