Breaking News:

Nadine Chandrawinata Nikmati Arsitektur Bangunan Tua Eropa

Artis peran yang juga model Nadine Chandrawinata (30) menghabiskan masa liburannya dengan berkeliling Eropa

Editor: bakri
JAKARTA - Artis peran yang juga model Nadine Chandrawinata (30) menghabiskan masa liburannya dengan berkeliling Eropa. Pemandu tayangan televisi Hidden Paradise ini mengaku sangat menikmati pemandangan arsitektur bangunan tua di sana. “Saya suka dengan artisektur Eropa yang menjaga (bentuk khas) gedung lama, dari zaman gothic dan zaman baroque,” tulis Nadine dalam wawancara melalui BlackBerry Messenger oleh sejumlahwartawan di Jakarta, Senin (4/8).

Selama di Eropa, Nadine, yang berangkat dari Tanah Air pada 9 Juli 2014, sudah berkeliling ke kota-kota Florence dan Siena (Italia), serta Paris (Perancis), plus Amsterdam dan Roterdam  (Belanda). Menurut Nadine, liburan di luar negeri sudah menjadi agenda rutin baginya setiap tahun setelah menyelesaikan segala pekerjaannya. “Agenda tahunan. Tahun ini Eropa. Kerjaan sudah dibereskan sebelum berangkat dan sudah diblok untuk pergi ke Eropa,” ungkapnya.

Dalam perjalanannya berkeliling Eropa, Nadine mengaku terpikat oleh Siena. “Di Siena, tua, penuh history,” tulis Nadine.

Namun, Nadine, yang akan kembali ke Indonesia pada 13 Agustus 2014, tak menampik bahwa ia sudah merindukan hidangan khas Indonesia. “Lontong sayur dan ketoprak,” tulis Nadine mengakhiri perbincangan.(kompas.com)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved