Breaking News:

God Bless Gebrak Bandung

Grup band rock legendaris God Bless, Sabtu (30/8) tadi malam, menggebrak Kota Bandung dalam

Editor: bakri
BANDUNG - Grup band rock legendaris God Bless, Sabtu (30/8) tadi malam, menggebrak Kota Bandung dalam konser bertajuk To Commemorate God Bless di Convention Hall Hotel Harris.

Konser ini digelar untuk memperingati kiprah God Bless yang sudah malang melintang di industri musik tanah air sejak 1973-2014.

Ahmad Albar dan kawan-kawan akan tampil dalam tata panggung, lighting, dan suguhan multmedia yang megah. Lewat konser itu, penonton diharapkan dapat terpuaskan dalam berbagai hal, bukan hanya dari suguhan musik yang ditampilkan.

Selain menampilkan para personel God Bless saat ini, dalam konser nanti juga akan tampil beberapa mantan personel God Bless seperti Eet Sjahranie, Yockie Surjoprajogo, dan Teddy Sujaya. “Konser ini diharapkan jadi konser yang memorabel bagi penonton yang hadir,” ujar perwakilan promotor Mega Production, Aan, di Bandung.

Ia pun optimistis konser nanti akan berjalan sukses. Penonton yang hadir pun diharapkan terpuaskan dengan penampilan apik Ian Antono cs yang membawakan lagu-lagu andalannya.

Ahmad Albar, sang vokalis, mengatakan selama kiprahnya God Bless belum pernah menggelar konser tribute atau ulang tahun. “Dan sekarang ini (baru) bisa dilaksanakan,” ungkapnya.

Pria kribo itu pun berjanji tampil apik demi memuaskan para pecinta musik rock yang hadir di lokasi. “Kami tentu akan berusaha semaksimal mungkin memberikan hiburan yang meriah,” katanya.

Di luar konser, God Bless ternyata masih eksis untuk menyuguhkan karya terbarunya. Saat ini, God Bless sedang menggarap album terbaru. “Untuk persiapan album, kami sudah mengumpulkan materi dan semangat,” ucap Ian Antono, sang gitaris.

Tapi belum dipastikan kapan album baru mereka keluar. God Bless masih menunggu waktu yang tepat untuk melempar karya terbarunya.

“Untuk peluncurannya tentu melihat momen karena peredaran album fisik tidak terlalu bagus,” tandas Ian.(kompas.com)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved