Breaking News:

Tantri Kotak Harus Adu Akting Gara-gara Rock and Love

Grup band Kotak mulai melebarkan sayapnya ke dunia film. Tantri dan kawan-kawan terpilih untuk bermain dalam film

Editor: bakri
BANDUNG - Grup band Kotak mulai melebarkan sayapnya ke dunia film. Tantri dan kawan-kawan terpilih untuk bermain dalam film Rock and Love karya sutradara Hedy Suryawan.

Lewat serangkaian proses casting, Kotak akhirnya terpilih karena dinilai punya perpaduan antara musik rock dan cinta.

Film itu dibintangi sejumlah aktor top Tanah Air air seperti Vino G. Bastian, Denny Sumargo, dan bintang lainnya. Anak band dan aktor pun akhirnya beradu akting untuk menghadirkan suguhan film yang menarik.

Saat ini, film tersebut sudah masuk dalam proses editing. Rencananya film Rock and Love baru akan dirilis Oktober mendatang.

Tantri, vokalis Kotak, mengatakan bermain film adalah hal baru bagi ia dan personel lainnya. Banyak pengalaman menarik yang dinilai seru selama syuting.

“Seru banget, itu sesuatu yang baru. Bisa dibilang itu refresh juga buat kita dan kita beradu akting dengan yang sudah biasa main film. Banyak hal-hal baru yang kita pelajari disitu,” kata Tantri di Bandung, Jumat (29/8).

Selain mendapat pengalaman baru, ada hal lain yang dirasakan Kotak dari bermain film. Apalagi Kotak mengisi soundtrack film yang dibintanginya.

Lewat film itu, Kotak berharap karyanya bisa dipromosikan secara gratis. “Selain orang nonton film kita, disitu juga ada soundtrack-nya. Kan sekarang promo lagu susah, di TV cuma setengah video klipnya. Nah jadi film juga sebagai sarana promosi lagu-lagunya kotak,” ucap Chua, pembetot bass.(okz) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved