Breaking News:

Jadi Jurnalis, Nadine Chandrawinata Tinggalkan Rias Wajah

Artis peran yang juga model Nadine Chandrawinata (30) mengungkapkan, ia sama sekali tak merias wajahnya

Editor: bakri
JAKARTA - Artis peran yang juga model Nadine Chandrawinata (30) mengungkapkan, ia sama sekali tak merias wajahnya dan menata rambutnya dalam film Erau Kota Raja yang dibintanginya. Hal ini dilakukan oleh Nadine agar Kirana, karakter jurnalis yang diperaninya, lebih hidup. “Aku pengin film yang beda, tapi benang merahnya sama, petualangan. Aku enggak mau pakai make up atau hairdo,” kata Nadine dalam jumpa pers film Erau Kota Raja di Kantor Perwakilan Bupati Kutai Kartanegara, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (28/8). 

Hasilnya, ketika shooting film yang disutradarai Bambang Drias tersebut berlangsung di Kota Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Puteri Indonesia 2005 ini disangka jurnalis asli yang sedang meliput. “Saya lebih banyak di luar dibanding di dalam rumah. Saya benar-benar dikira sebagai jurnalis. Saya bisa nanya apa aja sampai ke tengah lapangan. Saya juga mendokumentasikan acara berlangsung,” cerita perempuan berdarah Indonesia-Jerman ini.

Selain tanpa rias wajah, Nadine sengaja berbaur dengan para wartawan lain demi bisa lebih baik berperan sebagai Kirana dalam film yang mengangkat festival tahunan Erau, yang diadakan di Tenggarong.(kcm)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved