Breaking News:

Marcella Zalianty Takut Anak Jadi Pembalap

Marcella Zalianty mengaku lebih takut melihat anaknya menjadi seorang pembalap ketimbang melihat suaminya

Editor: bakri
JAKARTA - Marcella Zalianty mengaku lebih takut melihat anaknya menjadi seorang pembalap ketimbang melihat suaminya, Ananda Mikola balapan. Mengapa? “Nggak takut kalau lihat suami balapan. Saya takut lihat anak saya balapan malahan,” papar Marcella di sela-sela syuting film ‘Mantan Terindah’ di Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (5/9).

Meski begitu, Marcella tetap mencintai pekerjaan suami sebagai pembalap. Marcella jelas menerima perbedaan profesi dia dan suami. “Nggak apa-apa jika profesi pasangan berbeda. Justru itu menjadi alasan mengapa kami berpasangan, kalau sama ya, buat apa jadi pasangan,” kata Marcella.

Pada sisi lain Marcella Zalianty mengungkapkan ia kini menggarap film terbaru dari hits ‘Mantan Terindah’ karya Yovie Widianto. Apa dasarnya?

“Sebenarnya ‘Mantan Terindah’ itu awalnya dari konser yang ada dari Yovie. Itu lagunya Yovie. Sebelumnya kan, aku ingin film ‘Recto Verso’ yang lagu-lagunya aku ingin bikin konsernya, tapi waktu itu Glenn sakit, nggak jadi deh. Nah, sekarang kebalik. Konser ‘Irreplaceable’ dulu, album, baru deh film,” papar Marcella, produser film ‘Mantan Terindah’ di Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (5/9).

Marcella tengah mencoba memahami pasar penonton film di Indonesia. Ia lantas menawarkan beberapa bintang muda seperti Edward Akbar, Salvita Decorte, Angela Nazar dan Karina Salim untuk beradu akting. Tiak ketinggalan, aktor ternama Ray Sahetapy dan para penyanyi ternama yaitu Tri Budiman dan Hedy Yunus. “Untuk proses syutingnya sendiri memakan waktu 21 hari. Rencananya film ini akan tayang pada 6 November,” terang Marcella.(*/okz)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved