Breaking News:

Luna Maya Pernah Punya Pacar Tukang Siomay

Siapa menyangka kalau Luna Maya pernah punya pacar penjual siomay. Luna Maya hanya bisa pasrah ketika masa lalunya

Editor: bakri
JAKARTA - Siapa menyangka kalau Luna Maya pernah punya pacar penjual siomay. Luna Maya hanya bisa pasrah ketika masa lalunya diungkap teman-temannya di acara musik Dahsyat, RCTI, Rabu (10/9).

Mantan pacarnya yang bernama Opik itu dihadirkan di studio. Ia pun diminta bercerita kisahnya selama berpacaran dengan Luna. Opik berkata, Luna sangat mengenal suaranya yang khas. Bahkan lewat telepon atau dari jauh, Luna sudah langsung mengenalinya.

Cerita Opik pun langsung ditimpali Luna. “Ya iyalah aku lapar jadi bilang begitu,” ujar Luna ketus.

Sayang, kisah asmara Luna dan Opik hanya berlangsung singkat hanya sekitar satu bulan. Mereka putus kontak saat Luna Maya meninggalkan Bali. “Aku cari-cari enggak ketemu. Gerobak semua aku jual buat ke Jakarta, tapi aku cari-cari enggak ketemu,” kata Opik mengisahkan upayanya saat putus kontak dengan Luna Maya.

Di acara Dahsyat, Luna dan Opik pun sempat diminta duduk dalam suasana menyerupai makan malam. Hanya ada satu meja dan dua kursi yang terbuat dari kayu. Mereka duduk dalam posisi berhadapan. Ada dua piring siomay dihidangkan di meja. Hidangan siomay yang ada di hadapan mereka merupakan bagian dari kenangan masa lalu. “Dulu pernah suapi Luna,” tanya Uya Kuya kepada Opik.

“Pernah,” jawab Opik. Uya kemudian meminta Opik menyuapi Luna yang kelihatan dongkol dengan ulah Uya. Tapi, Luna tidak bisa berbuat apa-apa. Opik perlahan menyendokkan somay kemudian menyuapi Luna. Dan Luna tersipu menyambutnya.(kompas.com)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved