Breaking News:

Chua Main Bass Dengan Baju Pengantin

Kotak tampil spesial menghibur para tamu undangan di pernikahan Chua dan Firman. Dengan baju pengantin

Editor: bakri
JAKARTA - Kotak tampil spesial menghibur para tamu undangan di pernikahan Chua dan Firman. Dengan baju pengantin berwarna merah khas pengantin Betawi, Chua pun ikut bergabung bersama band-nya.

“Kapan lagi loh, Chua ini lo bisa tampil di depan temen-temen media juga main bass dengan baju pengantin,” kata Tantri.

Chua menjawab tantangan Tantri dengan senang hati. Meninggalkan pelaminan tempat ia dan sang suami sejak pagi sibuk menyalami para tamu undangan.

Sang mempelai wanita tampil ‘garang’ ketika memegang bass. Namun penampilannya pun jadi unik karena balutan baju pengantin yang digunakan Chua.

Sementara Firman tampak berdiri menonton penampilan sang istri dari pinggir panggung. Chua memetik bass menyanyikan lagu ‘Terbang’ milik Kotak.

Sebelum Chua bergabung, Tantri sempat menyanyikan dua buah lagu untuk Chua dan Firman. Salah satunya adalah lagu hits Kotak yang berjudul ‘I Love You’.

Chua ‘Kotak’ memang sudah terbiasa tampil rock n roll setiap kali manggung. Makanya di hari pernikahannya, ia ingin unsur itu dihilangkan.

Dua kali menggelar acara, Chua tampil mengenakan pakaian adat. Ketika ijab qabul, ia mengenakan adat Jawa. Sementara untuk resepsi, ia tampil layaknya none Betawi.

“Karena ini sekali seumur hidup, jadi kita bikin suasana kekeluargaan banget. Kalau dibikin musik itu sudah biasa, biar sakralnya nggak hilang,” ungkapnya saat ditemui di Gedung Dhanapala, Jakarta Pusat, Sabtu (13/9).

Meski sudah menjadi seorang istri, Chua tak akan lupa dengan dunianya. Ia juga mendapat dukungan sang suami, Firman yang mengaku tak akan membatasi istrinya itu terus bermusik.

“Chua itu pertamakali sudah ngeband, saya nggak bakal mengubah. Tapi tetap ada hal-hal yang harus diperhatikan. Kalau dulu belum nikah sekarang kan sudah,” tutur Firman.(dth) 
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved