Breaking News:

Raffi-Nagita Daftarkan Pernikahan ke KUA

Pembawa acara dan artis peran Raffi Ahmad (27) dikabarkan telah mendaftarkan rencana pernikahannya dengan artis

Editor: bakri
JAKARTA - Pembawa acara dan artis peran Raffi Ahmad (27) dikabarkan telah mendaftarkan rencana pernikahannya dengan artis peran Nagita Slavina (26) atau Gigi di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kepala KUA itu, TB Zamroni, pun membenarkan kabar tersebut. “Hari ini ada utusannya (Raffi) yang datang ke sini, memberitahukan permohonan hendak nikah,” kata Zamroni dalam wawancara di KUA Kecamatan Kebayoran Baru, Jalan Kerinci Raya, Jakarta Selatan, Senin (15/9/2014).

Dikatakan pula oleh Zamroni, pada surat permohonan nikah yang telah diajukan oleh Raffi, dengan nomor 850/1R/2014, tertulis bahwa akad nikah Raffi dengan Gigi akan dilangsungkan di Hotel The Ritz-Carlton, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, pada 17 Oktober 2014, mulai pukul 14.00 WIB. “Seperti itu yang diinfokan oleh keluarga, (tentang rencana) akad nikahnya,” ujar Zamroni.

Untuk memenuhi permohonan menikah, Raffi, melalui pihak yang mewakilinya, menyerahkan beberapa dokumen sesuai persyaratan. “Biasa dokumen pernikahan ya sesuai dengan peraturan Kementerian Agama No 11 tahun 2007, ada beberapa syarat pernikahan, ada KTP, pengantar N1 dan N2 kelurahan, kartu keluarga, pernyataan belum menikah, dan rekomendasi dari KUA masing-masing, sesuai dengan kartu tanda penduduk atau domisili mereka,” jelas Zamroni.

Sebelumnya, adik kedua Raffi, Nisya Ahmad, telah mengatakan hal yang sama mengenai rencana pernikahan kakaknya tersebut. “Tanggal 17 akad di PP (Pacific Place), (Hotel) Ritz-Carlton,” ucap Nisya dalam wawancara di Jakarta.

Menurut Nisya pula, persiapan untuk acara tersebut hampir selesai mereka kerjakan--tinggal urusan undangan yang belum kelar. “Persiapan sudah 80 persen, 20 persen tinggal undangan. Undangan kan banyak, takut salah,” kata Nisya.

Nisya juga mengatakan, Raffi jadi mengadakan resepsi pernikahannya dengan Gigi di Bali, tetapi khusus untuk keluarga, kerabat, dan teman dekat saja, pada 19 Oktober 2014.(kompas.com)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved