Pasutri Korban Laka Lantas Dibawa ke Sampoiniet

Pasangan suami istri (pasutri) korban laka lantas di Pandrah Bireuen, Kamis (9/10), Yusrizal (40) dan Nurdihayati (39) tahun

Editor: hasyim
BIREUEN – Pasangan suami istri (pasutri) korban laka lantas di Pandrah Bireuen, Kamis (9/10), Yusrizal (40) dan Nurdihayati (39) tahun, Kamis malam dipulangkan ke kampung halamannya, Desa Sampoiniet, Aceh Utara. Sedangkan anaknya Muhammad  Altika Candra (4) sudah dirujuk ke Banda Aceh.

Informasi diperoleh, suami istri yang meninggal dalam laka lantas di Pandrah itu berjualan di Banda Aceh. Saat kejadian ia hendak kembali ke Banda Aceh dan mengalami kecelakaan di Pandrah.

Kanit Laka Lantas Polres Bireuen, Aipda Zulkarnaen mengatakan, kedua korban meninggal sudah dijemput pihak keluarga, sedangkan anaknya yang mengalami luka serius sudah dirujuk ke Banda Aceh.

Kasus tabrakan maut itu kini ditangani Satlantas Polres Bireuen, kedua kendaraan sudah diamankan ke Polres Bireuen sejak Kamis sore.

Sebagaimana diberitakan kemarin, pasangan suami istri, Yusrizal (40) alamat Bandung dan istrinya bernama Nurdihayati (39) alamat Keudah, Banda Aceh, pengendara Vario, tewas setelah bertabrakan dengan truk Interculer di tikungan sebelah barat kantor Camat Pandrah Bireuen, sekitar pukul 12.45 WIB, Kamis (9/10).(yus)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved