Breaking News:

Gigi Disuruh Belajar Ngulek

Di pesta tertutup pasangan Raffi Ahmad-Nagita Slavina di Bali, Raffi diberikan istrinya piyama buat

Editor: bakri
BALI - Di pesta tertutup pasangan Raffi Ahmad-Nagita Slavina di Bali, Raffi diberikan istrinya piyama buat tidur. Sedangkan Gigi justru dikasih kado spesial cobek oleh suaminya. Apa maknanya?

Menurut adik perempuan Raffi, Syahnaz, kakak iparnya memang hobi memasak. Namun di antara semua perlengkapan masak di dapurnya hanya ulekan yang tidak ada.

“Mbak Gigi belum bisa ngulek. Itu (hadiah Raffi) biar dia belajar ngulek,” katanya singkat.

Setelah pesta mewah di Alila Villas Soori yang digelar semalam dan dihadiri sekitar 300-an undangan, Syahnaz berharap agar mereka segera memiliki momongan.

“Harapannya sekarang biar aa Raffi punya keluarga baru, punya dua keluarga baru. Semoga bahagia. Dia juga pasti akan menyayangi keluarganya,” tuturnya.

Serta terhadap kakaknya, Syahnaz punya pesan khusus. Ia menyebutkan agar Raffi lebih dewasa dalam bersikap.

“Lebih dewasa, pecicilanya dikurangi biar bapak-bapaknya kelihatan. Soalnya pecicilannya belum hilang. Biar berkurang saja dan dia lebih diem,” ujarnya penuh harap.

Usai pesta tertutup di Alila Villas Soori, Tabanan, Bali malam kemarin, keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengaku bahagia. Tamu undangan yang hadir sekitar 300-an tersebut dijamu dengan pemandangan matahari terbenam dan pantai.

Konsep pesta kebun itu juga berbeda dengan yang diadakan di Jakarta beberapa waktu lalu. Kali ini, Raffi dan Nagita menggunakan pakaian serba pink dan tamu yang hadir serba putih.

“Ini lebih private, cuma kerabat dan keluarga saja yang datang. Nuansanya juga serba putih,” ungkap Syahnaz.

Di perayaan tersebut, Raffi juga nampak tidak panik dibandingkan ketika akan melangsungkan akad nikah. “Tapi alhamdulillah sukses. Semua acara dari akad, resepsi sampai sekarang. Pasti semuanya bahagia, mama pasti bahagia juga.”

Perayaan pesta tersebut diisi oleh janji dari masing-masing pasangan. “Ada pertama kalinya mereka juga dansa, duet nyanyi. Pelepasan burung merpati juga. Biar Raffi dan Gigi bareng selalu,” ungkap Syahnaz.

Resepsi tersebut juga dimeriahkan penampilan artis-artis ternama dari Jakarta. Musisi dan band pendukung pengisi acara yang “manggung” di acara bahagia itu adalah Potret, Dewa, Once Meykel, serta Ari Lasso Band. Resepsi dan hiburan panggung dimaksud juga dipandu oleh presenter Arie Untung.(*/dth) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved