Breaking News:

Nia Ramadhani Rajin Jahitkan Baju untuk Putrinya

Menjadi istri pengusaha tidak membuat Nia Ramadhani hidup boros

Editor: bakri
JAKARTA - Menjadi istri pengusaha tidak membuat Nia Ramadhani hidup boros. Bahkan untuk urusan belaja baju, istri Anindra Ardiansyah Bakrie, anak pengusaha kondang Aburizal Bakrie ini memilih untuk berhemat dengan cara mendisain baju sendiri. “Saya suka merancang baju untuk sendiri dan untuk putri saya, Mikha. Sebisa mungkin membuatnya seragam supaya kompak dan enak dilihat. Kalau beli harganya mahal. Karena tu saya lebih suka bikin dan merancang sendiri,” kata Nia yang ditemui setelah acara peragaan busana The Nutcracker dari Bubble Girl, salah satu label anak-anak. Hari Minggu, 26 Oktober 2014 di JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Nia datang bersama putrinya, Mikhayla Zalindra.

Hari itu, wanita kelahiran Jakarta, 16 April 1990 ini mengenakan gaun terusan warna biru yang dibagian lengannya terbuka. Penampilan Nia tampak cantik dan segar dengan rambut panjang terurai. Nia beberapa kali tampak lengket sambil menggendong putrinya, Mikha. “Mikha menang dekat dengan saya. Nah, urusan busana Mikha juga maunya seperti saya serba perfectionist alias sempurna. Saya kalau membeli baju jadi duh harganya mahal. Karena itu saya mendesain baju sendiri dan Mikha, untuk menghemat he he he,” ujar Nia sambil terbahak.

Ketika ditanya apakah Nia mau jadi perancang komersil? Sambil tersenyum dia menjawab, “Enggak, saya lebih suka untuk sendiri saja. Pasti repot, saya bikin hanya untuk pribadi dan anak sendiri. Kelihatannya egois, tetapi ini asik sebab saya menjalani dan mengerjakan sendiri,” kata Nia serius.(*/tic)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved